Kata Kata Mutiara Galau Hati Terbaru 2020

Punya pacar yang nyakitin? Ingin dicurahakan dengan kata kata kegalauan maka disini ada sederet info mengenai kata kata galau hati untuk anda gunakan untuk menyampaikan perasaan yang galau ke orang yang ingin anda tujuh. Koleksi ini bisa digunakan untuk menyampaikan rasa sedih kepada pacar atau mantan yang masih disayangi.

Cinta bertepuk sebelah tangan terasa menyakitkan, namun ada baiknya anda move on dari keadaan ini. Lupakan perasaan sakit hati dan selalu santai agar tidak terlalu menyakitkan. Hati pun punya batas merasakannya, bila sakit berlanjut, hubungi dokter cinta anda.

Cari pengganti pacar anda agar dapat mengobati peradaan gunda gulana yang telah menyerang hati anda. Segera konsultasikan ke dokter bila masih terasa sakit hati melebihi 7 hari.

Dari pada galau mending lihat Kata Kata Mutiara Galau Hati Terbaru 2020 yang akan Kata Ilmu Info berikan spesial untuk yang sedang patah hati, yang sabar ya.

Kata Kata Mutiara Galau Hati Terbaru 2020

A. Kata Mutiara Galau Untuk Pacar 2020

Pertama ini merupakan kumpulan kata kata galau 2020 yang bisa digunakan untuk pacar terkasih, biar dia tau bagaimana perasaan anda saat ini.

#Bagian 1
Tuhan, Jikalah Engkau mengirimkan ia sebagai pasangan hidupku, maka ajarkanlah dia cara menghargai dan memahami akan perasaanku. Bahwa aku sangat  mencintainya dan menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

#Bagian 2
Mungkinkah aku tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sungguh sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirinya walaupun ia terus menyakitiku.

#Bagian 3
Suara hati ini bernyanyi setiap hari, dengan menyanyikan sebuah nyanyian rinduku padamu tapi tak sesikitpun kamu mengerti nyanyian sedihku.

#Bagian 4
Adakah kau pernah merasakan apa yang saat ini kurasakan, pernahkah kau sadar seberapa besarnya rasa cintaku ini yang kuberikan untukmu, bagamana bisa kau tak mengakui itu.

#Bagian 5
Semua orang tau betapa aku terlalu mencintai dirimu, tetapi mereka semua takkan pernah tau kalau sejujurnya aku takut kehilanganmu.

#Bagian 6
Terkadang orang-orang lebih memilih untuk tersenyum karena mereka tidak ingin terbuka disaat merasa sedih. Di balik senyum bisa menyelamatkan ribuan cedera, tapi aku ingin kau tersenyum dengan saya tanpa ada menyembunyikan apa pun.

#Bagian 7
Sedih adalah ketika kamu tertawa namun tidak ada yang ikut tertawa bahkan diriku. Sedangkan senang adalah ketika kamu sedih lalu ada yang merangkul dan tersenyum kepadamu seperti diriku yang ada untukmu.

#Bagian 8
Mungkin bagi dirimu aku ini hanyalah sehelai tissu yang hanya kau gunakan mengusap air matamu kesedihan mu saja.

#Bagian 9
Jika hati ini seperti ibarat bumi, maka hatiku sekarang tengah terbakar dan hancur akan ulahmu.

#Bagian 10
Aku memang bukan seseorang yang sempurna buatmu, tapi aku selalu berharap kalau kamu adalah orang yang sempurna untukku.

Anda msih merasakn galau? Bertahanlah karena badai selalu berlalu. Semangat..

B. Kata Mutaiara Galau Untuk Mantan 2020

Bagian kedua ini ada koleksi kata kata galau sedih 2020 yang bisa anda digunakan untuk mantan yang masih anda cintai. Gunakan dengan bijak agar dia merasakan bersalah dan ingin balikan kepada anda atau tidak sama sekali.

#Bagian1
Jika kau telah memilih dia, maka berbahagialah karena aku tak bisa terus melihatmu bersedih.

#Bagian2
Aku tak tau apa yang kamu pikirkan, setelah pergi meninggalkan aku, aku tak tau apa yang akan terjadi kepadamu. Yang ingin aku lakukan adalah yang terbaik dan ingin melihatmu tersenyum saat melihat pengganti dirimu bahagia disamping ku.

#Bagian3
Kita mengawali cerita cinta kita berdua, tapi kenapa kau mengakhiri cerita ini dengan orang ke tiga.

#Bagian4
Butuh waktu meyakini diriku bawah kau yang terbaik namun setelah semua itu, aku yakin kau cukup baik untuk melupakan diirku.

#Bagian5
Tidak ada salahnya kalau aku lebih berharap kepada orang yang lebih pasti tanpa khianati akan janji-janji.

#Bagian6
Kalau aku memang tidak sayang sama kamu kenapa aku selalu menghawatirkan kamu. Tapi semuanya kamu yang ngganggap aku tidak sayang sama kamu.

#Bagian7
Janganlah iri dan sedih jika kamu tidak memiliki kemampuan seperti yang orang miliki. Yakinlah orang lain juga tidak memiliki kemampuan sepertimu untuk menduakan.

#Bagian8
Hanya karena aku telah meninggalkanmu bukan berarti itu adalah keinginanku, asal kamu tau kalau aku sedang merelakan kebahagiaanmu bersama dia.

#Bagian9
Aku sudah tidak punya rasa untuk jatuh cinta lagi, aku hanya punya sedikit rasa dari hatiku dan itu hanya cukup untuk mencintai diriku sendiri karena selamanya tidak akan melukai diriku sendiri.

#Bagian10
Semua usahaku menjadi percuma karena ada dia yang terlihat sempurna dimatamu, lalu semua berlalu.

C. Kata Mutiara Bijak Cinta 2020

Selain kata galau, Kata Ilmu Info juga memberikan kata kata bijak cinta 2020 yang bisa anda pakai untuk meluluhkan hati sang kekasih, teman, ataupun mntan.

"Kata kata indah dan tulisan bukanlah cinta, melainkan omong kosong. Cinta adalah perbuatan"

"Cinta itu mirip sekali dengan musik yang merdu, bedanya dengan cinta sejati, ia akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti"

"Perasaan sayang yang berlebihan esok lusanya bisa membekaskan kebencian yang tiada terhingga jika kita tidak dapat mengendalikan urusan hati"

"Stop mencintai, sama sulitnya dengan stop membenci. Tapi start mencintai sama mudahnya dengan start membenci"

"Mungkin ada benarnya buku-buku itu bilang bahwa orang-orang yang jatuh cinta itu terkadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri"

"Jangan biarkan ‘perasaan’ kita berceceran dan berserakan di facebook, lukisan cinta-mu terlihat di instagram, ataupun meluapkan emosi melalui kicauan di twitter hanya agar mencari cari perhatian ‘orang itu’, toh dia tidak akan memperhatikanya"

"Janganlah terlalu mudah melupakan orang itu, justru mungkin orang yang kita lupakan itu adalah seseorang yang mengingat kita paling banyak"

"Pahami bahwa cinta adalah perasaan irasional yang tidak masuk akal, kita tidak butuh penjelasan, maka cepat atau lambat, luka itu akan kembali menganga. Kau dengan mudah membenarkan apa pun yang terjadi di hati, tanpa tahu, tanpa memberikan kesempatan berpikir bahwa itu boleh jadi karena kau tidak mampu mengendalikan perasaan tersebut"

"Ngapain iri dengan kisah cinta di novel, film, lagu, dan sebagainya. Itu semua ditulis oleh manusia dikarang, walaupun dari kisah nyata, tetap saja direkayasa. Sedangkan kisah cintamu jauh lebih suci dan mulia, karena telah ditulis, dikarang oleh Yang Maha Memiliki Skenario Terbaik. Tidak akan tertukar maupun keliru. Kitalah pemeran utamanya, jadi mari menjadi pemeran cerita paling keren, agar keren sudahlah skenario yang kita jalani"

"Kitalah yang mengendalikan hati dan perasaan kita. Jangan dibalik, bahwa hidup kita yang dikendalikan oleh jati dan perasaan. Bisa bahaya. Dan lebih celaka lagi, kalau hidup kita dikendalikan seseorang yang bukan siapa-siapa, hanya karena orang itu telah memberi kita ilusi harapan maupun rindu kepadanya"

"Sejatinya, rasa suka tidak perlu diumbar, ditulis, apalagi kau pamer-pamerkan. Semakin sering kau mengatakannya, jangan-jangan itu semakin hambar jangan-jangan kita mengatakannya hanya karena untuk mensugesti, bertanya pada diri sendiri, memang sesuka itu"

"Dimuka bumi ini, tak ada yang abadi, setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Pelajari kalimat ini pertama kali, sebelum setiap orang akan, sedang, telah, atau berhenti jatuh cinta"

Subscribe to receive free email updates: